Gaya Bercinta

bagaimana gaya bercinta yang baik

Gaya bercinta antara pasangan suami istri dikenal bukan hanya untuk memancing gairah seks maupun mendapatkan kebahagiaan semata. Akan tetapi, dibalik kegiatan menyenangkan tersebut, banyak manfaat yang akan diperoleh keduanya.

Namun, untuk mendapatkan manfaat itu, sepasang wanita dan pria harus mengerti dengan gaya bercinta yang dipilih. Sebab, salah posisi bisa mengakibatkan wanita sulit mencapai puncak orgasme, sementara pria merasa tidak puas. Selain itu, sejumlah penyakit seperti luka pada saluran kencing, sakit lambung, dan lainnya pun bakal mengintai.

Ditambah lagi, pemilihan posisi yang baik akan memicu untuk melakukan aktivitas tersebut kembali tanpa ada unsur malas dan pemaksaan.

Berikut 5 gaya bercinta yang dikenal memberikan manfaat bagi kesehatan tubuh:

  • Teknik Coital Alignment (CAT)

Sebenarnya gaya ini hampir dengan misionaris pada umumnya, tetapi untuk urusan bergerak, teknik Coital Alignment lebih variatif dan terkesan tidak membosankan. Sebab, dengan mempraktikkan gaya ini, wanita mampu mengalami puncak orgasme lebih dahsyat dan tiga kali lipat dibandingkan saat menggunakan teknik misionaris.

Saat melakukan gaya CAT, posisi istri terlentang di atas ranjang dan di waktu yang sama badan suami lebih dinaikkan sedikit daripada posisi si istri, sehingga dada suami bisa dibilang sejajar dengan bahu istri.

  • Bridge

Manfaat kesehatan yang akan diperoleh pasangan suami dan istri jika memilih gaya bercinta ala bridge adalah mampu membentuk otot bisep bagi si wanita, dan mengencangkan otot perut untuk si pria. Mengapa bisa begitu?

Karena dalam gaya bercinta bridge mengharuskan wanita berada di bawah dengan kedua kaki dan tangan menjadi penyangga untuk tubuhnya sendiir, sementara pria akan memainkannya dari atas.

  • Viennese Oyster

Hampir mirip dengan posisi yoga, gaya bercinta yang menganut teknik Viennese Oyster dikenal sebagai olah raga di atas ranjang tanpa takut kehilangan keintiman antara wanita dan pria. Maksudnya, suami dan istri bisa melakukan hubungan badan sembari berolah raga, tetapi tetap mesra satu sama lain.

Pada gerakan ini, posisi wanita cukup telentang lalu kedua kaki diangkat dan disilangkan ke kepala sang pria. Namun, kalau ternyata kaki agak sulit menjangkau kepala pria, maka ia akan membantu menopang atau memegangi paha atas wanita.

  • The Anvil

Hampir mirip dengan Vienne Oyster, hanya saja kaki wanita diangkat ke atas hingga mendekati wajah wanita sendiri, lalu kedua tangannya menahan bahu pria.

Gaya The Anvil, memungkinkan penis menembus bagian vagina wanita dan di waktu yang sama, baik klitoris maupun G-spot akan terangsang cepat. Namun, agar mampu memberikan kepuasan surgawi bagi wanita, maka ukuran penis juga mesti diperhatikan. Misalnya dengan memijatnya menggunakan obat kuat yang berkualitas dan tepercaya sebelum melakukan hubungan badan.

  1. Deep Impact

Gaya Deep Impact mungkin menjadi posisi yang paling menggairahkan selain misionaris. Sebab, saat melakukan gaya nomor lima ini, pasangan dapat melakukan penetrasi lebih dalam secara mudah.

Untuk melakukannya, mula-mula wanita telentang lalu mengangkat kakinya dan di waktu bersamaan, sang pria berlutut membungkuk menghadap wanita. Jadi arah gerakan penis lebih dalam ditambah lagi si pria dapat meremas dan meraba payudara wanita untuk menambah rangsangan terhadap dirinya.

Biasanya pria menyukai bentuk payudara yang kencang dan agak besar, sehingga wanita juga perlu usaha untuk membuat buah dadanya terlihat indah. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan keindahan tersebut adalah menggunakan minyak lintah yang dioleskan merata pada payudara lalu dipijat perlahan sebelum melakukan hubungan badan.

Jadi kepuasan bisa diperoleh keduanya selama di atas ranjang.

Nah itu dia deretan gaya bercinta yang baik untuk kesehatan tubuh. Sebaiknya sebelum melakukan aktivitas intim, entah di pagi hari atau malam hari, jangan lupa untuk melakukan pemanasan seperti memberikan rayuan atau mencium pipi istri, sehingga lebih mudah merangsang gairah seksnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *